Saturday, March 17, 2007
give me an idea to write
beri saya ide untuk menulis..
mungkin kata itu yang sangat cocok untuk bisa dicantumkan di sini.

setelah sekian lama rasanya kangen juga untuk mengapdet si layar berwarna merah ini (maaf yaaahh..kelamaan gk diapdet). apa yang ajah yang terjadi selama beberapa minggu ini yaahhh??

1. perjalanan.
selalu tergila-gila dengan bepergian perjalanan, sedekat apapun destinasi perjalanan saya pasti akan saya jalani (apalagi kalau sudah urusan pekerjaan). Dalam beberapa minggu ini terlalu banyak rencana bepergian yang disusun..susun punya susun ibaratnya sebuah permainan Lego toh akhirnya terpaksa harus dibongkar lagi untuk bisa menyusun Lego yang baru lagi. Contohnya long weekend sekarang ini, setelah mimpi kiri-mimpi kanan, putar kiri-putar kanan toh akhirnya serangkaian DVD mulai dari film seri sampai film lepas berbagai macam genre menemani saya di destinasi yang paling saya rindukan. Dan menurut saya rumah tetaplah menjadi destinasi yang akan selalu saya rindukan. Tanpa perjalanan tanpa bepergian untuk long weekend kali ini.

2. ditinggalkan dan meninggalkan
mungkin karena terpengaruh dengan perginya beberapa orang yang kita sudah terbiasa menghabiskan waktu bersama (guyz u know what i mean) dan isu-isu meninggalkan yang lainnya, membuat saya tersadar bahwa ada kalanya ketika kita terlalu berat untuk mengangkat kaki kita harus memaksakan diri untuk mengangkat kaki kita satu persatu dan melangkah..toh hidup ini khan untuk mencapai suatu tujuan bukan?? jadi terus melangkah adalah satu-satunya cara untuk bisa mencapai suatu tujuan.

3. there's something
hmm..not something..but a lot of things..it's a little bit hard to be mentioned..but i know that there are a lot of things happened recently..hmm..bingung khaaaann??

4. bdey
a lot of bdey, bdey means saat untuk bergembira, saat untuk merenung, saat untuk berbagi, saat untuk membuat rencana..hmm..yang jelas berkat ultah orang-orang terdekat membuat saya bergembira karena ada makan gratis hehehehe, membuat saya merenung mengenai pertumbuhan saya sendiri, membuat saya berbagi kebahagiaan dengan mereka, membuat saya membuat rencana untuk hidup saya dan pastinya dipacu dengan melihat pertumbuhan usia orang lain, saya pun mulai menimbang-menimbang di usia yangsa ma dengan mereka kira-kira saya sudah seperti apa dan saya akan seperti apa.

5. persahabatan
entah kenapa beberapa minggu ini arti sebuah persahabatan begitu berarti..dan sangat berarti..terlalu berarti..entahlah bagaimana mendeskripsikannya..mulai dari masalah istri tua dan istri muda sampai masalah napak tilas tempat ngumpul..haiiiyaaahh..kalau bicara napak tilas jadi gk enak, karena untuk hal yang satu ini saya agak ingkar janji sebenarnya..(sorry yah Jha, Tatz)

6. rekonsiliasi
bahasanya agak tinggi yaaahhh..saya sendiri bingung dengan definisi yang benar atas kosakata tersebut..
menurut sebuah situs kata itu berarti suatu perbuatan memulihkan pada keadaan semula dan memperbarui seperti semula. Mungkin definisi yang tepat untuk deskripsikannya bagi saya adalah saling memaafkan...ciyeeee..kayak lebaran yaaahhh...saling memaafkan..

itu baru 6 hal...rasanya masih banyak deh yang terjadi selama beberapa minggu ini...like i've said before give me an idea to write..mungkin itu hal terbesar yang ingin dicari dan terjadi sebenarnya..
 
ditulis oleh aLps jam 1:06 PM | permalink |


4 hati: