Tuesday, April 17, 2007
air mata akan berganti tawa
Belum lama ini saya baru dengar lagu ini dalam perjalanan panjang dari luar kota..

KD - I'm Sorry Goodbye

sebelum bertemu denganmu
diriku bahagia
semenjak bertemu denganmu
ku makin bahagia

semakin lama aku
semakin tau tentang engkau
sedikit kecewa
ternyata engkau tak baik

pertama tama semua manis
yang engkau berikan
membuat aku merasakan
cinta sebenarnya

semakin hari
semakin terungkap
yang sesungguhnya
kumakin kecewa
ternyata kau penuh dusta

maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
seperti kekasihmu yang lain

terimakasih oh Tuhan
tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
i’m sorry good bye

seribu cara kau membuat
ku dengan puitis
tapi kau lupa bahwa
ku juga manusia
yang punya mata
perihnya hati dan perasaan
maaf aku pergi
dan takkan untukmu lagi
(i’m sorry good bye)

ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
maafkan ku harus pergi
tak seperti kekasihmu yang lain

terimakasih oh Tuhan
tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
i’m sorry good bye

dari liriknya terbaca sangat daleeemmmm..uuuhh...
dan lirik ini sengaja dipersembahkan untuk seseorang yang berhasil melewati masa terberat..apa pun yang terjadi semua itu adalah masa lalu..jadi seperti kata lagu tersebut "Terimakasih oh Tuhan"..kalau pun ternyata kita pernah melakukan hal yang bodoh pun, don't worry kita tidak lebih bodoh dari pada membiarkan kebodohan tersebut tetap bertahan..(suit..suit..sok filosofis) iyah tooooohhh...

come..let me hug you and use my shoulder if you need a shoulder to cry on..

tapi yang pasti selain lagu mba KD itu ada satu lagi lagu yang benar-benar bikin bahagia, senang dan selalu semangat untuk menghadapi hari-hari yang akan berjalan..dan this song is one of my fave and this song is also for u..jadi sesudah bersedih mari kita bersenang-senang..

hayoooo...tetap semangat!!!

GITA GUTAWA - Bukan Permainan

Bila nanti aku pergi
Jangan lagi panggil ku kembali
Bila nanti aku pergi
Takkan ada cinta kita lagi

Kita bisa balik lagi, pisah lagi
Apa kau mengerti
Bahwa ini bukanlah…
Bukan permainan… an…

Kau tak bisa buatku menangis lagi
Kau tak bisa buatku bersedih lagi
Tanpa aku kau akan baik saja
Tanpa kamu ku akan baik saja

Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii…

Bila nanti kau sendiri
Jangan ingat-ingat aku lagi

Kita bisa balik lagi, pisah lagi
Apa kau mengerti
Bahwa ini bukanlah…
Bukan permainan… an…

Kau tak bisa buatku menangis lagi
Kau tak bisa buatku bersedih lagi
Tanpa aku kau akan baik saja
Tanpa kamu ku akan baik saja

Bila nanti aku pergi
Tanpa aku kau akan baik saja
Jangan lagi panggil ku kembali
Tanpa kamu ku akan baik saja

Bila nanti aku pergi
Tanpa aku kau akan baik saja
Takkan ada cinta kita lagi
Tanpa kamu ku akan baik saja

Kau tak bisa buatku menangis lagi
Kau tak bisa buatku bersedih lagi
Kau tak bisa buatku menangis lagi
Kau tak bisa buatku bersedih lagi

Bila nanti aku pergi
Jangan lagi panggil ku kembali

Bila nanti kau sendiri
Jangan ingat-ingat aku lagi
 
ditulis oleh aLps jam 4:56 PM | permalink |


1 hati:


  • At Thu Apr 26, 09:38:00 PM, Anonymous Anonymous

    lom pernah denger lagunya KD, tapi lagunya gita gutawa keren tuh.. fun ... ^^

    lam kenal alpz ...