Friday, August 03, 2007
tanggal 8 bulan ini tanggal penting!!!
tanggal 8 Agustus tinggal sesaat lagih nihhh..

masing-masing calon makin kenceng usahanya untuk cari simpatisan, mulai dari poster, flyer, kaos, iklan di semua media elektronik dan cetak, semua cuma satu tujuan cari suara sebanyak-banyaknya.

mulai dari kampanye berbusa-busa promo program sampai bikin acara dangdutan biar banyak yang datang, yang jelas yang jadi pertanyaan apakah mereka yang datang dan ikut joget-joget itu pasti nyoblos kandidat yang sudah bikin mereka senang sesaat itu??

yaaahhh...sampai sekarang saya masih terus mengikuti perkembangan mengenai Pilkada propinsi tempat saya mengeruk berlian ini, setidaknya saya menghabiskan waktu dari pukul 07.00-20.00 di propinsi yang tanggal 8 ini katanya akan ditentukan kelangsungan pembangunannya. Yang jelas setiap ada berita tentang Pilkada ini saya pasti ikutin meskipun saya tidak ikut nyoblos.

Pasti banyak yang tanya kalau tanggal 8 saya tidak ikut nyoblos untuk apa mengikuti beritanya?? hmmm... harus dikasih tau yaaahhh???

sebenarnya sudah beberapa hari ini saya tidak mengikuti perkembangan berita yang ada karena berita yang saya tunggu sudah datang tuh...

tanggal 30 Juli kemarin Mendagri ad-interim sudah menetapkan:


....Hari Rabu tanggal 8 Agustus 2007 yang telah ditetapkan....... sebagai hari yang diliburkan di Provinsi DKI Jakarta.


jadi tanggal 8 Agustus yah tetap tanggal penting untuk saya.

untuk yang lainnya jangan tinggalkan hak kalian untuk memilih yaaahhh...
 
ditulis oleh aLps jam 12:17 PM | permalink |


0 hati: